Rabu, 11 April 2018

PROFILKU

Profilku











Assalamualaikum...

Perkenalkan saya pemilik blog Gudangnibras.blogspot.co.id dan web Nibrasgrosir.com

Nama lengkap saya Ari Widiastuti. Martina. Lahir pada tanggal 5 januari 1982.
Istri dari suami yang bernama Ibnu Didik Mahardi. 

Bunda dari 3 anak laki-laki ( sebenarnya ada 5 tapi yang 2 pergi sebelum sempat dilahirkan ) 

yaitu:
 1. Joshua Azkha Radidya Mahardi ( Azkha ) 10 tahun.
2. Dyandra Nauval Pradipta Mahardi ( Andra ) 5 tahun
3. Devano Aizar Pradika Mahardi ( Aizar ) 6 bulan.

Setelah resign bekerja, mantap berbisis online baju muslim bergabung dengan Nibras Fashion Grup. 

Baju muslim yang kami jual yaitu semua baju muslim produk dari Nibras Fashion Grup yaitu 
dari merek NIBRAS, ALNITA dan HAI HAI. 

Kami mempunyai 2 gudang yaitu di kota Tangerang Selatan dan kota Jogja. Sehingga kami bisa 
memilihkan ongkos kirim yang termurah untuk customer kami.

Gudang Stok kami bisa di akses 24 jam setiap hari. Sehingga customer dan reseller kami dapat 
mengetahui semua stok setiap saat.

INFO STOK ONLINE kami bernilai sekitaran  Rp 1,2 Milyar.


Ingin meraih SUKSES bersama kami?
SEGERA chat Wa 085291427999
Atau klik >> Tanya Mba Ary



Profilku

2 komentar:

  1. salam kenal bunda. saya pengen tanya-tanya produknya, menarik banget buat kado istri. Saya chat wa nya yah.

    Makasih

    BalasHapus
  2. Yup... Pilihan tepat banget kalau mau buat kado istri tercinta. Monggo... Saya tunggu chat wa nya Pak... :)

    BalasHapus